media info untuk anda mengenal bisnis-online dan menemukan peluang-income yang anda butuhkan.

13 Jun 2013

Memilih Bisnis Online

Tentu bukan hal yang mudah untuk memilah dan memilih, mana program yang anda anggap baik dan potensial di blog ini, apalagi program bisnis online seluruhnya di jagad maya. 
Menjatuhkan pilihan dan kemudian melakukan registrasi di salah satu program bisnis online, membutuhkan kehati-hatian dan harus bijak. Seperti kita tahu, banyak program bisnis online yang telah membuat member-nya menjadi jutawan-jutawan baru dalam waktu sekian tahun, sekian bulan. Sebaiknya tidak begitu saja memilih dan kemudian menjadi member salah satu program bisnis online dengan promosi yang terkadang terkesan bombastis, menggiurkan, mudah dan tidak perlu kerja keras untuk bisa menghasilkan uang dalam waktu sekian tahun, bahkan dalam hitungan hari. Semua perlu perjuangan dan pengorbanan, kerja keras, tidak ada yang instan di bisnis online.
Tidak ada yang 'ujug-ujug' (artinya tiba-tiba) menghasilkan sekian puluh juta dalam hitungan bulan apalagi dalam hitungan hari/ jam. Bisnis online memang hebat, tapi janganlah kehilangan logika berpikir sehat, dan terjerumus pada kondisi yang merugikan.
Memang pada beberapa program bisnis online, menghasilkan/ mengumpulkan angka rupiah atau dollar tidak terlalu sulit, hanya perlu waktu dan kesabaran. Misalnya program ptc yang hanya diminta untuk meng-klik iklan yang dikirimkan melalui e-mail. Tetapi mencairkan angka-angka itu, yang kita merasa sudah menjadi hak kita, bukanlah perkara gampang.
Ada saja syarat yang diharuskan kita memenuhinya, dan bila tidak memenuhi syarat-syarat itu, uang riel dari angka yang sekian lama kita kumpulkan tak akan pernah menjadi nyata.
Pengalaman saya, bila ingin bergabung dengan program affiliasi, berhati-hatilah. Cari info secukupnya mengenai program itu. Ada beberapa yang menyebutkan member-ship berlaku selamanya. Benarkah? Bagaimana jika tanpa kabar, tanpa berita, tiba-tiba saja website-nya tidak bisa diakses, ditutup, suspenced atau berubah menjadi website yang hanya berisi link iklan? Lalu apa artinya member-ship berlaku selamanya? Setelah itu muncul program baru lagi, dengan admin yang sama. 
Begitulah setelah mengeruk keuntungan dari satu program, lalu tidak diurus lagi karena dianggap sudah tidak menguntungkan,  kemudian membuat program baru lagi. Program bisnis seperti ini biasanya menyasar kepada para pemula di bisnis online, yang tentu saja masih sangat awam dengan seluk-beluk dan triks promosi program bisnis online.
Sekali lagi, perlu sikap waspada dan hati-hati menetapkan pilihan bisnis online. Masih ada banyak program bisnis online yang jujur dan membayar hak kita, tidak semua program bisnis online melakukan SCAM atau penipuan (pasti gak mau-lah disebut sebagai penipuan). Hati-hati dan cermat membaca news-letter yang terkadang "menjebak".
Belum lama ini saya tertarik (selebihnya penasaran, apa iya bisa???) program bisnis online yang dipromosikan bisa menarik uang dengan menggunakan kartu ATM tanpa mengurangi saldo.                            .
Program ini disebut menggunakan kartu ATM (disyaratkan dan hanya berlaku untuk kartu ATM bank B.. dan Ma..) bila disisipi kode-kode tertentu (script) sehingga bisa menarik uang di ATM dengan aman dan dikatakan juga bukan kriminal. Ternyata setelah saya "membeli", dan tidak mendapatkan hasil apapun, dengan enteng admin membela diri dengan menyebutkan bahwa yang dimaksud ATM yang bisa memberikan uang itu bukan ATM dalam artian phisik milik bank, melainkan "dunia maya" atau "teknologi internet". Dikatakan di "dunia maya" atau "internet" banyak uang yang bisa diperoleh kalau tahu caranya. Ini benar-benar cara yang "lihay"  sekaligus mengelabui pemikiran yang wajar. Lho, mana kode-kode/ script yang katanya akan diselipkan di kartu ATM?! Apalagi disebutkan nama Bank-nya, bukan bank di dunia nyata. Lho (lagi-lagi lho), kan awalnya dikaitkan dengan nama dua bank terkenal di Indonesia (?!) yang adalah   Bank di dunia nyata. Bla .. bla .. bla...  (capek dehh). Itulah gambaran "nakalnya" news letter mengecoh pikiran sehat.
Tetapi jangan apriori dengan meng-generalisir bisnis online seperti itu semua. Masih banyak bisnis online lainnya yang dijalankan dengan cara sehat, jujur dan halal ber-bisnis online, tanpa mengecoh atau mengakali orang lain untuk di ambil uangnya dengan cara tidak sehat.
Memang benar, banyak peluang mendapatkan uang di bisnis online, terbukti banyak mereka sudah berhasil menjadi kaya raya dengan income puluhan juta setiap bulan. Itu semua karena mereka semua telah bekerja keras sebelumnya, dan kemudian mereka telah memetik hasilnya.
Mendapat uang banyak melalui bisnis online memang sangat mungkin, hanya jika tahu caranya. Caranya bagaimana?  
Caranya dengan banyak-banyak menggali info lewat browsing internet, mendengar pengalaman orang lain, bisa jadi juga dengan action langsung. Kalaulah dalam action Anda "kesandung" kegagalan, nah ... disini Anda harus berketetapan hati untuk tegar dan belajar dari pengalaman yang Anda temukan. Pasti ada nilai positif dari kegagalan itu. Bukankah kegagalan adalah awal dari kesuksesan?
Oke..  Bacalah dengan teliti segala informasi dari program bisnis yang ingin Anda ikuti, sebelum melakukan registrasi. Terutama domisili Admin-nya dan cara kerjanya. Masuk akal nggak. Tapi biasanya cara kerja yang sebenarnya tidak akan bisa kita ketahui, sebelum kita membelinya. Jadi Anda bergabung atau tidak, terpulang kepada kita sendiri. Sejauh mana prediksi keberhasilan bisnis online itu,  termasuk program bisnis yang menawarkan 'free' registrasi, yang kabarnya bisa mendatangkan uang dalam jumlah besar. Semuanya tergantung kepada "perenungan" Anda, dan semuanya keputusan berada ditangan Anda. Karena masa depan Anda ditangan Anda sendiri, bukan ditangan orang lain .
Sukses untuk Anda, sobat-sobat, yang berani memulai action bisnis online.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.