media info untuk anda mengenal bisnis-online dan menemukan peluang-income yang anda butuhkan.

29 Jun 2013

Antara keSUKSESan dan keGAGALan.

Bisnis apapun tentu mengenal SUKSES dan GAGAL. KeGAGALan adalah buah akhir bagi mereka yang berhenti sebelum berhasil. Sedangkan SUKSES adalah buah bagi mereka yang tidak menyerah pada keGAGALan dan terus berjuang sampai mendapat SUKSESnya. Jika anda sedang mencari peluang income dan belum 'ngeh' betul tentang bisnis online lain, disini anda akan mendapat referensi yang mudah-mudahan bermanfaat. Yang penting SEMANGAT, TIDAK MENYERAH pada hambatan apapun, karena untuk berhasil jalurnya memang wajib .. kudu, melewati masa-masa gagal dulu. Disini ujiannya, kita terus untuk berhasil sukses.. atau berhenti/menyerah yang menghasilkan kegagalan.
Dengan memilih JUDUL "BLOG-INFO-PELUANG-INCOME-DARI-RUMAH"  untuk memudahkan sekaligus menegaskan bahwa blog ini ingin berbagi info mengenai bisnis online, khususnya bagi sobat-sobat yang baru mencoba mencari penghasilan sampingan di internet.
Mungkin tidak terlalu banyak yang bisa Sobat dapatkan disini, tetapi referensi yang disajikan di blog ini adalah program bisnis online yang potensial dan recommended. Setidaknya itu menurut penilaian saya, Sobat.
Ada beberapa jenis atau model bisnis online dengan segala kelebihan dan kekurangannya, yang saya tahu dan diantaranya sedang menjalankannya, antara lain : bisnis affiliasi, bisnis reseller, bisnis jasa desain website/blog, kerja online, paid to click (ptc), pay per click (ppc), pay per lead, work online, dan lainnya. Secara bertahap akan coba disampaikan secara ringkas apa dan bagaimana mengikuti dan menjalankan bisnis semacam itu.
Sesuai dengan nama domain-nya, blog ini menyajikan alternatif pilihan program bisnis untuk anda yang baru terjun di dunia bisnis online. Apapun yang Sobat dapatkan disini adalah info, sekali lagi INFO. Yang mencoba memberikan wawasan baru untuk Sobat-sobat Pemula di bisnis online.
Semua menjadi keputusan anda sendiri untuk memilih atau tidak memilih, menjalankan atau tidak menjalankan bisnis online yang direkomendasikan. Karena semua resiko pilihan anda, anda sendiri yang harus menanggungnya. Namun bila ada keberhasilannya, anda sendiri juga yang menikmatinya. 
Silahkan disimak, dipelajari dengan teliti segala informasi yang ada, dan mungkin ditimbang-renungkan untuk mengambil keputusan. Yang jelas segala sesuatu yang ingin dijalankan, perlu komitmen pada 3 hal yaitu memilih dengan tepat, kemudian action dan fokus dengan pilihan itu. Dan yang perlu dicatat bahwa bisnis apapun baik yang dijalankan dengan online maupun offline (bisnis yang umum), tidak ada yang instant. Tidak ada yang dengan segera memberikan hasil seperti diinginkan. Semua perlu proses dan membutuhkan waktu, perjuangan serta keuletan. Dan hasilnya bisa kesuksesan seperti diharapkan, atau sebaliknya, bisa juga menghasilkan kegagalan walaupun tidak diharapkan.
Never give up. Maju terus, berbekal pembelajaran dari kegagalan, akan Anda rasakan kesuksesan semakin mendekat menghampiri kehidupan Anda,
Dengan cara ONLINE, bisnis akan bekerja otomatis 
24 jam sehari, 7 hari seminggu. 
Sukses untuk Anda yang mau berusaha.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.